• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Hallo sobat semua
Memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, admin berharap semoga sobat semua tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani ibadah di bulan Ramadhan ini dengan sungguh - sungguh supaya mendapatkan berkah, rahmat dan ampunan.

Admin berharap semoga kita diberikan jalan kemudahan dan segera memiliki rezeki yang cukup untuk memiliki rumah sendiri yang dilengkapi garasi untuk mobil baru untuk keluarga tercinta.

Dan bagi sobat yang sudah memiliki rumah sendiri dan masih bingung dalam memilih sebuah mobil keluarga yang cocok untuk mudik idul fitri ke kampung, ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi, fitur dan harga mobil baru All New Grand Livina yang merupakan Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia.










Berikut adalah spesifikasi yang harus ada pada mobil baru, agar sobat mendapatkan sebuah Mobil Paling Nyaman untuk keluarga anda tercinta, antara lain :

Kabin yang Nyaman.
Nissan Grand Livina memiliki ruang kabin yang nyaman terdiri dari 3 baris kursi dengan kapasitas 7 seat penumpang. Dilengkapi pula dengan fitur pengaturan seat baris kedua dan ketiga yang dapat dilip
at untuk mengangkut barang bawaan yang besar dan banyak.

Ruang Kemudi yang Aman
Nissan Grand Livina terbaru hadir dilengkapi dengan Dual Air Bag yang berfungsi sebagai pelindung penumpang yang duduk pada  baris pertama dari bahaya benturan yang berasal dari arah depan mobil.

Mesin Yang Tangguh
All New Grand Livina menggunakan mesin terbaru yang tangguh dengan kode NR15DE berkapasitas 1498 cc, dual injector DOHC, 16 Valve yang gesit bertenaga dan irit.

Demikian spesifikasi mobil paling Nyaman pilihan keluarga Indonesia, kalau ada yang kurang bisa anda tambahkan di kolom komentar.

Navigation List