• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Sewa Mobil Avanza di Jogja by Mita Transport

Sewa / Rental Mobil Jogja yang beralamat di jalan Wahid Hasyim 120, Condong Catur, Sleman Yogyakarta menyediakan jasa Sewa Avanza Jogja dengan mesin manual dan matic di Jogja untuk keperluan keluarga, dinas atau bisnis.




Kami menyediakan Sewa mobil New Avanza di Jogja dengan harga murah, bisa disewa tanpa sopir untuk keperluan luar kota atau sekedar berkeliling kota Yogyakarta.

Sewa New Avanza Jogja merupakan sewa mobil jogja yang paling diminati di Mitatrans Yogyakarta. Toyota New Avanza memiliki bentuk yang ideal, bagian body bawah cukup tinggi dari permukaan tanah serta menggunakan gardan penggerak roda belakang.
sewa avanza jogja
sewa avanza jogja
Untuk keperluan mengangkut penumpang dan barang yang banyak, mampu menerjang medan tanjakan menikung di jalur selatan pulau jawa. Sehingga dapat dikatakan mobil Toyota Avanza cocok untuk segala medan.

Pengecekan dan pemeliharaan mobil yang kami miliki dilakukan secara rutin agar memiliki performa yang optimal sehingga anda merasa nyaman menggunakan armada sewa mobil di Jogja.
sewa avanza di jogja
sewa avanza murah jogja

Harga rental sewa mobil new avanza di Mitatrans Jogja menggunakan tarif Rp. 250.000,- / 12 jam atau Rp.300.000,- /24 jam tanpa sopir.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promo dan diskon terbaru bisa menghubungi Mitatrans

HP. 082 242 253 284 / 085 643 716 484/087 838 216 712
BBM 24f00aa5



Navigation List